8 Ciri-Ciri Vampir Atau Drakula


Kamu sudah tahu mengenai apa saja ciri-ciri vampir asli? Kalau belum mengetahuinya secara jelas maka pada kesempatan kali ini penulis ingin sedikit membahas tentang salah satu hantu yang cukup terkenal dan di takuti oleh dunia barat, Menurut kalian lebih seram mana vampir (drakula) dengan pocong? Kalau admin sebagai orang Indonesia masih lebih seram pocong dari pada vampir atau  pun drakula nya itu sendiri.

Kita akan mengenali ciri-ciri vampire dalam diri manusia dan jenis-jenis vampire. Drakula atau vampire tak luput menjadi perbincangan hangat sejak dulu, vampire menjadi salah satu tokoh karangan manusia yang cukup laku untuk di jadikan beberapa karya seni diantaranya adalah berupa cerita novel buku seperti, Novel Daracula dan The vampyre.

Tidak hanya sampai di situ saja, ternyata dunia film pun tidak mau ketinggalan untuk menggunakan tokoh atau karakter tersebut sebagai lakon utama dan ternyata film dengan bertemakan vampire ternyata cukup banyak juga peminatnya, film yang telah sukses besar salah satunya adalah yang berjudul "The Twilight Saga".

Vampir juga ternyata bukan hanya ada di negara barat atau eropa saja, Kawasan asia khususnya negara china ternyata ada juga jenis hantu tersebut dan pakaian yang di gunakan pun berbeda dengan jenis vampire yang ada di negara barat.

Uniknya jika vampir cina kalau dahinya di tempel kan selembar kertas dengan tulisan semacam mantra, Maka hantu nya akan diam seperti patung, jadi teringat sewaktu kecil kalau nonton film mandarin "Mr. Vampire" Bukannya takut, Malah kesannya lucu dan bikin ketawa.

Langsung saja di bawah ini adalah penjelasan mengenai apa saja ciri-ciri khusus vampir.

Ciri-Ciri Vampir dan Jenis-Jenisnya


Adapun mengenai cirinya adalah sebagai berikut.

1. Secara umum perawakan vampir terkesan menyeramkan dan memiliki gigi taring yang panjang, tajam dan mirip manusia bermuka pucat.

2. Vampir takut dengan bawang putih, Alasannya karena si vampir menderita kelainan Alliumphobia atau tepatnya takut pada bawang putih.

3. Kesukaan vampir ternyata mirip dengan ciri-ciri kelelawar yang suka menghisap darah.

4. Rabies, Ya vampir mengidap kelainan Hydrophobia, Bukan hanya takut dengan bawang putih saja ternyata vampir juga takut dengan Istri, ehh maksudnya pada air. Manusia yang mengidap kelainan tersebut selalu bertingkah selayaknya vampire yang suka menggigit.

5. Sudah takut bawang putih, air dan kini vampir pun takut dengan cermin, Alasannya karena vampir merasa menjadi mayat hidup dan tidak memiliki jiwa, Intinya percuma bercermin juga toh mukanya tidak kelihatan ini.

Namun ada juga loh manusia yang memiliki kelainan (Eisoptrophobia) Penderita yang takut dengan cermin dan menganggap cermin itu berhubungan dengan mistis, supranatural dan bermacam alasan lainnya.

Kalau kamu takut dengan cermin tidak? Kalau Admin sendiri tidak takut, Malah yang takut cermin nya karena lihat perawakan Admin.

6. Vampir akan terbakar oleh sinar matahari dan katanya itu salah satu diantara kelemahan hantu tersebut, Begitu pun dengan film-film hantu di indonesia, Apapun jenis hantu nya jika terkena sinar matahari pastilah langsung kabur.

Di dunia nyata terdapat manusia dengan penderita (Porphyria) kulitnya akan terasa terbakar jika terkena sinar matahari langsung. (mungkin kulitnya sensitif) dan semoga kita dijauhkan dari penyakit-penyakit tersebut, Amin.

7. Vampir memiliki bola mata yang berwarna merah.

8. Salah satu kelemahan vampir adalah pada bagian jantungnya, Jika diserang tepat pada bagian jantung maka vampir akan mati.

Itulah, beberapa ciri-ciri vampir yang mungkin belum banyak orang tahu, dan berikut ini adalah beberapa jenis-jenis dari vampir, Diantaranya adalah Origin, Slave, Alter, Outcast.

Apakah Vampir Ada Di Indonesia?

Kalau mau membuktikan apakah vampir juga ada di indonesia atau tidak, Kalian bisa pergi ke tempat pemakaman di waktu tengah malam dan coba cari vampir nya.

Dijamin nanti yang muncul bukan vampir tapi valak yang tiba-tiba nongol, Maksudnya kunti, tuyul dan juga pocong, Asli indonesia tuh.

Hantu import masih jarang di indonesia. Kalau misalkan ada, Nanti di senyumin saja deh. Sebenarnya sih vampir di indonesia itu juga ada, Kalau tidak percaya lihat saja sinetron "Ganteng-ganteng serigala".

Sejarah Vampire

Kalau membicarakan asal usul vampir memang terdapat beberapa pendapat yang berbeda, Ada yang mengatakan vampir itu benar-benar ada atau nyata, Dulunya adalah seorang manusia dan ada juga yang mengatakan bahwa vampir (drakula) hanya fiksi belaka atau karangan manusia saja.

Jangankan menelusuri sejarah vampir, sejarah mengenai asal muasal hantu lontong, ehh maksudnya pocong saja masih terdapat perbedaan pendapat dan cerita filmnya pun juga berbeda-beda.

Jadi akan lebih baik jika kita menikmati hiburan filmnya saja. Sudah lihat film pengabdi setan? Bagaimana menurut pendapat kalian, Hantu lokal tidak kalah seram nya bukan, Jadi cintailah produk-produk indonesia ya.

Bagaimana? Sekarang teman-teman semua sudah tahu mengenai apa saja ciri-ciri vampir, Pembahasan ini sengaja admin di buat santai saja, supaya kita tidak terlalu tegang atau juga takut.

Tetapi kita memang harus beriman kepada yang ghaib (Apalagi yang beragama islam), Bahwa ada kehidupan lain selain alam manusia ini.

Intinya jangan terlalu takut dengan cerita-cerita novel atau film, Kalau terlalu takut nanti muncul tokoh-tokoh hantu baru di dunia ini, Di indonesia saja sudah tidak terbendung lagi dan coba hitung ada berapa banyak tokoh atau karakter hantu daripada tokoh superhero nya itu sendiri.

Anak-anak lebih mengenal tokoh hantu dari pada tokoh superhero. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.