Cara Cek Nomor Hp Indosat, Simpati, 3, XL, Axis, Terbaru


Bagaimana cara mengecek nomor indosat, simpati, 3 (tri), Xl, dan axis terbaru, Caranya cukuplah mudah. Namun mungkin diantara sahabat semua lupa atau memang merasa kesulitan untuk melihat nomor handphone nya sendiri.

Poin Penting

Penggunaan ponsel di indonesia sendiri untuk sekarang ini sangat lah banyak dan bahkan memiliki nomor hp lebih dari satu operator atau provider yang digunakan untuk berbagai macam kegunaan untuk keperluan sehari-hari.

Ada yang menggunakan nomor khusus yang hanya di gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, rekan bisnis atau hanya digunakan untuk mendaftar paket internet saja.

Namun untuk sekarang ini sepertinya akan sulit untuk memiliki nomor hp yang banyak serta beragam nomor. Karena kita di haruskan registrasi terlebih dahulu Sesuai KTP dan juga KK, Dan hal tersebut tentu akan cukup merepotkan bagi kita.

Cara Cek Nomor Kartu Indosat, Simpati, 3, XL, Axis, Terbaru


Adapun mengenai cara cek nomor handphone adalah sebagai berikut, Silakan sobat bisa melihat beberapa langkah-langkahnya di bawah ini.

Cek Nomor Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari)


Untuk mengecek nomor handphone kartu Indosat OOREDOO, Sobat bisa Ketik *777*8# pada dialpad, Lalu kemudian tekan atau pilih YES atau CALL.

Cek Nomor Telkomsel (Simpati dan AS)


Silakan sobat ketik *808# pada dialpad yang ada pada ponsel, Lalu kemudian tekan YES atau CALL. Setelah itu akan muncul informasi nomor kartu telkomsel sobat.

Cara Cek Nomor Axis


Silakan ketik *123*7# Untuk cek Nomor kartu Hp Axis, Kemudian dilanjutkan dengan memilih Info Nomor dan setelah itu akan muncul informasi nomor sobat.

Catatan: Panduan yang telah dijelaskan di atas bisa saja sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan dari provider terlebih dahulu.

Jadi kalau tidak bisa berfungsi. sahabat bisa menghubungi Admin lewat halaman kontak sehingga Admin bisa melakukan update atau perubahan pada artikel.

Cara Cek Nomor Hp Kartu Di Smartphone Android


Sebetulnya cara yang paling mudah untuk cek nomor handphone adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bisa sobat unduh atau download di play store.

Jika sobat menggunakan Hp android, Silakan buka play store, Kemudian cari aplikasi operator sesuai dengan kartu yang sobat gunakan, Selanjutnya download dan install.

Jika sudah terinstall, Sobat bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan nantinya di situ akan memunculkan beberapa informasi berupa nomor kartu, sisa kuota internet, mendaftar paket internet, sisa masa aktif kartu dan lain sebagainya.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai bagaimana cara cek nomor hp berbagai macam operator yang ada di indonesia, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.